top
logo

 


 

Tentang Kami

Saran, kritik atau pertanyaan silakan dikirim ke:  cawan@kreditproperty.com, cawan41@yahoo.com


 

Pooling

Bank mana yang anda sukai KPR-nya kalau beli rumah?
 

Kalkulator KPR

Jumlah Pinjaman:

(Gunakan "." untuk desimal)
Jangka Waktu:
Tahun
Suku Bunga:
%
Pembayaran per bulan:
Rp
Total yang dibayar:
Rp

Cari Rumah: Ayo ke BTN Property Expo 2013 PDF Print E-mail
Written by La Coga   
Saturday, 02 February 2013 17:34

Kreditproperty- Bank BTN bersama pengembang properti menggelar pameran 400 proyek perumahan dan properti se Indonesia di Gedung Jakarta Convention Center, Jakarta mulai Sabtu, 2 Februari- 10 Februari.
Pameran BTN Property Expo 2013 itu mencoba memberikan sejumlah alternatif dan pilihan produk properti kepada calon konsumen dengan harga dari Rp65 juta atau program rumah KPR FLPP hingga rumah komersial berharga Rp5 miliar.
Dirut PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) Maryono mengatakan BTN terus memperkuat diri sebagai bank perumahan dengan menyediakan banyak media untuk membantu konsumen mendapatkan rumah yang mereka inginkan melalui pembiayaan dari KPR BTN.


Dalam hal ini, bank pelat merah itu, dalam pameran tersebut, menyediakan beberapa inovasi KPR, mulai dari tenor kredit hingga 25 tahun sehingga memungkinkan meningkatkan daya cicil calon debitur, suku bunga 7,49% untuk bunga tetap dua tahun hingga uang 10% untuk rumah tipe di bawah 70 m².
"Ada 400 proyek perumahan yang ikut pameran kami di JCC selama 2-10 Februari itu dengan beragam pilihan rumah, mulai dari rumah dengan fasilitas KPR bersubsidi hingga KPR komersial berbunga murah," katanya di sela-sela pembukaan pameran yang juga dihadiri, antara lain oleh Ketum DPP Relaestat Indonesia Setyo Maharso dan Ketum DPP Apersi Eddy Ganefo, di Jakarta, Sabtu, (2/2).
Dia mengharapkan melalui BTN Property Expo ketiga kali itu bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah secara mudah dengan menggunakan fasilitas KPR BTN yang lebih fleksibel dan murah.
Direktur BTN Irman A. Zahirudin mengatakan selama pameran yang melibatkan sekitar 185 pengembang itu ditargetkan dikunjungi oleh sekitar 150.000 pengunjung dengan patokan nilai transaksi Rp200 miliar per hari.  Atau setidaknya memperoleh booking KPR minimal Rp1 triliun, apalagi dengan adanya KPR One Day Approval dalam hajatan tersebut.
BTN mencoba mencapai target transaksi penjualan properti itu secara berimbang antara program KPR bersubsidi dan KPR komersial non subsidi yang kini mulai agresif digarap oleh bank pelopor kredit perumahan tersebut.
Sejalan dengan tujuan itu menurut Dody Agung, juru bicara Bank BTN, pameran yang digelar BTN terus ditingkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu, mulai keragaman peserta, jumlah peserta hingga keunggulan produk properti yang ditawarkan bersama dengan pembiayaannya.
"Dengan meningkatnya kualitas pameran dan makin banyak pilihan yang tersedia tentu bisa mendorong lebih banyak terjadi transaksi penjualan properti yang selanjutnya juga meningkatkan permintaan KPR BTN," ujarnya.
Maryono menegaskan Bank BTN saat ini masih menjadi pemimpin pasar kredit properti dan perumahan untuk KPR FLPP dengan pangsa pasar yang dikuasai mencapai 98% pada 2011-2012.
"Bank BTN masih menjadi pemimpin pasar pembiayaan perumahan dengan pangsa pasar KPR mencapai 25%. Kalau untuk KPR FLPP kami mencapai 98%," tuturnya.

Artikel terkait:

* Bank BTN Obral Bunga KPR 7,25% Hingga 8,5%

* 'Aplikasi KPR Saya ditolak Bank BTN'

* Bank BTN Sediakan Rp7,3 Triliun Untuk KPR Bersubsidi

Last Updated on Saturday, 09 February 2013 05:16
 

Add comment


Security code
Refresh

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini158
mod_vvisit_counterKemarin314
mod_vvisit_counterMinggu ini1745
mod_vvisit_counterMinggu lalu1960
mod_vvisit_counterBulan ini8380
mod_vvisit_counterBulan lalu19972
mod_vvisit_counterSemua1092142
We have: 2 guests online
Visitors Counter

bottom

© Copyright 2011-2012